Beranda News Tiyuh Indraloka 2 Menyerap anggaran DD dengan membangun taman bermain dan baca...

Tiyuh Indraloka 2 Menyerap anggaran DD dengan membangun taman bermain dan baca bagi masyarakat setempat

25
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat,Mediatamanews.com

Pemerintah Tiyuh Indraloka 2, kecamatan waykenanga kabupaten tulang bawang barat, terus menyerap dengan anggaran dana desa yang telah di gulirkan Membangun Taman baca di lapangan Tiyuh setempat.

Nengah parte selaku kepalo Tiyuh setempat pada saat di Wawancarai oleh jurnalis Mediatama news.com mengatakan peningkatan pembangunan DD tahun anggaran 2020 dengan di buatnya taman baca dan patung muley menganai ini bisa membantu masyarakat memahami tentang sejarah pada zaman dahulu yang tak semua orang tau.

“Ya perencanaan yang telah dimatangkan dengan aparatur Tiyuh lainya maupun masyarakat, di buatnya taman baca dan patung muley meghanai ini bisa membantu masyarakat memahami tentang sejarah pada zaman dahulu yang tidak semua orang mengetahuinya, “ungkapnya.

Masih kata Nengah, “perlunya juga Do’a, apresiasi saling mendukung dari masyarakat, mudah-mudahan untuk kedepannya pemerintah Tiyuh akan melakukan peningkatan pembangunan, mulai dari memberi lampu taman di setiap sudut lapangan hijau, maupun kekurangan lainya, agar terlihat lebih indah pada saat malam hari, yang pada intinya kita terus gulirkan untuk pembangunan untuk Indra loka 2 terus maju dan berkembang,” harapnya.

“kami dari aparatur Tiyuh pun berharap dengan di bangunnya taman ini masyarakat setempat bisa merasakan manfaat dari peningkatan pembangunan Tiyuh Indraloka 2 yang lebih baik lagi dengan menggunakan anggaran dana desa yang telah terserap,” harapnya.

Masih di lingkungan yang sama tuminah selaku pengunjung mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada aparatur Tiyuh Indraloka 2 yang telah membangun taman bermain dan taman baca ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat untuk bersantai dan bermain di sore hari.

“Terimakasih kepada aparatur Tiyuh Indraloka 2 yang telah membangun taman bermain dan taman baca ini, sungguh sangat bermanfaat sekali bagi kami masyarakat untuk bersantai, menghilangkan penat dan bermain bersama keluarga tercinta, “ucapnya (JHN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here