Beranda News Realisasi BLT-DD tahap 1-3 Serta Pembangunan Anderlach Tiyuh Kagungan Ratu Berjalan Dengan...

Realisasi BLT-DD tahap 1-3 Serta Pembangunan Anderlach Tiyuh Kagungan Ratu Berjalan Dengan Baik

16
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat Mediatama news.com

Pemerintah Tiyuh Kagungan Ratu realisasi Penyerapan anggaran Dana Desa(DD)Dengan baik dan tepat sasaran pada saat di Wawancarai oleh jurnalis Mediatama news.com di balai setempat kecamatan Tulang Bawang Udik kabupaten tulang bawang barat, Selasa (28/7/2020).

Tri Haryanto selaku kepala Tiyuh mengatakan bahwa aparatur tiyuh telah melakukan penyerapan anggaran DD(Dana Desa)dengan lancar dan tepat sasaran baik pembagian BLT DD (DanaDesa) dari tahap 1-3 maupun pembangunan Anderlach.

BLT DD(Dana Desa) tahap 1-3 berjalan dengan lancar dan aman,kami telah membagikan kepada 135 penerima bantuan yang benar- benar berhak menerimanya.

Meskipun dalam setuasi pandemi seperti saat ini Alhamdulillah kami masih bisa melakukan pembangunan fisik Anderlach sepanjang 1000 m x 3m yang terletak di suku 3 RT 1 sepanjang 100 m,suku 5 RT 3 sepanjang 423 m,dan suku 6 RT 2 sepanjang 477 m ujarnya.

Ia”berharap dengan pembangunan Anderlach ini bisa membantu peningkatan Tiyuh Kagungan Ratu semakin lebih maju lagi kedepannya.

Pemerataan pembangunan yang kami lakukan ini guna memajukan Tiyuh Kagungan Ratu dan mempermudah akses infrastruktur masyarakat setempat.

Di akhir penyampaiannya Tri Haryanto berharap kepada masyarakat meskipun kita sudah memasuki masa new normal untuk tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan, sering cuci tangan,jangan berkerumun,jaga jarak dan jika berpergian harus memakai masker pungkasnya.(Jhn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here