Beranda Kota Metro Founder Metro Kita Center (MKC) Fritz Akhmad Nuzir Serap Aspirasi Pedagang Shoping...

Founder Metro Kita Center (MKC) Fritz Akhmad Nuzir Serap Aspirasi Pedagang Shoping Metro

21
0
BERBAGI

Metro, Mediatama

Founder Metro Kita Center (MKC) Fritz Akhmad Nuzir bersama Kru mendatangi beberapa pedagang di Pasar Shoping dan Pasar Cendrawasih Kota Metro, Jum’at (7/8/2020).

Mas Fritz mengatakan kedatangannya ke pasar merupakan guna menyerap aspirasi pedagang dan melihat para pedagang yang tergabung dalam program pemasaran LAPAK MKC. “Alhamdulillah saya dan Kru MKC melihat para pedagang di pasar ini dan melihat kondisi pasar,” ucapnya.

Masih dirinya, program LAPAK MKC nerupakan sebuah program pemasaran barang yang dijual oleh para pedagang di Kota Metro. “Tidak hanya pedagang yang ada di sini, banyak juga para pedagang luar pasar yang bergabung untuk mengikuti program kami, dengan harapan kedepan bila banyak yang ingin bergabung maka akan disatukan dalam marketplace untuk mengkordinir dan mempromosikan dagangan masyarakat kota metro,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Koardinator Program LAPAK MKC Alex Bastari mengatakan terima kasih untuk Founder MKC dan Kru karena telah meluangkan waktunya untuk melihat kondisi para pedagang di pasar.

“Mantap Mas Fritz, terima kasih telah berkesempatan datang ke sini dan mungkin di hari-hari ke depan akan ada tempat lain yang harus dikunjungi terkait dengan peserta program LAPAK MKC,” timpalnya. (jos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here