Beranda News Warga Masyarakat Tiyuh Bandar Dewa Berharap Pembenahan Jalan Poros Bandar Dewa Menggala...

Warga Masyarakat Tiyuh Bandar Dewa Berharap Pembenahan Jalan Poros Bandar Dewa Menggala mas Yang Menembus Tiyuh Penumangan

26
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat,Mediatama news.com

Masyarakat Tiyuh Bandar Dewa Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat mengharapkan pembenahan jalan yang menuju Tiyuh Bandar Dewa. Jalan tersebut terletak di daerah Suku 2(dua) Tiyuh Bandar Dewa dengan karet PT. HIM.

Karena menurut Masyarakat bandar dewa jalan tersebut layak di benahi apalagi jalan tersebut adalah jalan poros menuju Bandar Dewa dan Menggala Mas, sebelum jalan lain di bangun .

Harapan masyarakat bandar dewa yang di wakili oleh Idris Hadi(Arsyad Ali) agar jalan ini bisa di perbarui. Karena jalan ini jalan tua. Yang yang di bangun pada tahun 1913 pada jaman peserah guru alam yang Kepala Kampungnya Ma’had gelar Dalam Mangku Alam.

“Ia jalan ini yang layak untuk di benahi karena jalan ini selain jalan menuju Tiyuh Bandar Dewa jalan ini juga menghubungkan antara Tiyuh Panaragan dan Penumangan, apa lagi jalan ini jalan Tua yang di bangun pada tahun 1913”. Terangnya.(Jhn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here