Beranda News Sambut Hari Jadi Ke-72 Tahun 2020, Polwan Polres Tulang Bawang Gelar Baksos...

Sambut Hari Jadi Ke-72 Tahun 2020, Polwan Polres Tulang Bawang Gelar Baksos di Dua Lokasi Berbeda

12
0
BERBAGI

Tulang Bawang, Mediatama news.com

Polisi Wanita (Polwan) Polres Tulang Bawang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, kegiatan baksos tersebut dilaksanakan hari Jum’at (14/08/2020) siang, di dua lokasi yang berbeda.

“Hari ini saya bersama personel Polwan menggelar baksos berupa pemberian paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada warga yang berada di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung dan Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Kompol Wahyu.

Kabag Sumda menjelaskan, sebanyak 10 orang warga yang menerima bantuan paket tersebut yang mana dalam pelaksanaanya kami lakukan dari rumah ke rumah sehingga benar-benar tepat sasaran.

Untuk Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya sebanyak 5 orang yaitu Mbah Kemi (74), Ibu Suyadi (52), Ibu Nofri (45), Ibu Ali (42) dan Ibu Jones (40), sedangkan di Kelurahan Menggala Selatan juga sebanyak 5 orang yaitu Mbah Meruci (85), Bapak Soni (23), Mbah Saini (104), Ibu Apriana (35) dan Ibu Win Sejatai (78).

“Baksos yang kami lakukan hari ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam menyambut Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020,” jelas Kompol Wahyu.

Hari Jadi Polwan itu sendiri, merupakan agenda rutin yang diperingati oleh seluruh Polwan yang ada di Indonesia pada tanggal 1 September setiap tahunnya.

Mudah-mudahan kegiatan yang kami lakukan hari ini, dapat membantu meringankan beban hidup warga di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung.(Jhn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here