Beranda News Demi Memutuskan Mata Rantai Covid-19 Mapolres, PMI, Dan IWO Turun Kejalan Bagikan...

Demi Memutuskan Mata Rantai Covid-19 Mapolres, PMI, Dan IWO Turun Kejalan Bagikan Masker

29
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Mediatama news.com

Upaya pencegahan dan penyebaran Di masa pademi covid 19 serta maraknya dampak yang ditimbulkan, mapolres tulang bawang barat bersama palang merah Indonesia (PMI), Ikatan Wartawan online (IWO) tubaba turun kejalan guna membagikan masker dan sabun gratis, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kasat sabara AKP Agus pada Kamis (20/8/20)

Digelarnya pembagian masker dan sabun tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 yang berada dikabupaten tulang bawang barat, kurang lebih 1000 masker dan sabut dibagikan mapolres tulang bawang barat PMI, IWO dan sat pol PP setempat.

AKP Agus selaku kasat sabara mengatakan bahwa pembagian sabun dan masker tersebut diproritaskan tempat wisata dan halayak ramai salah satunya islamik center dan uluhan nuhik.

“Kegiatan kita lakukan dan diprioritaskan bagian tempat keramaian seperti tempat wisata, islamic center, maupun di keramaian lainya, “ungkap AKP Agus.

Disamping itu ketua IWO tulang bawang barat Abdi Patoni sangat mendukung penuh mapolres dan Pmi Dengan kegiatan sosial tersebut guna pencegahan lebih dini mudahan dengan kegiatan tersebut Mapolres tubaba IWO dan PMI lebih solid lagi menjalin kerja sama dibidang sosial.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh Mapolres tubaba dan PMI dengan mengadakan kegiatan sosial guna pencegahan lebih dini mudah-mudahan dengan diadakanya kegiatan ini mapolres, IWO, PMI lebih solid lagi menjalin kerja sama dibidang sosial,” ucapnya.

Disisi lain Sugeng riyanto berharab dengan pembagian masker dan sabun tersebut natinya dapat mencegah penyebaran virus covid 19.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan yang telah dilakukan beberapa pihak hari ini yang menyangkut pihak Mapolres tubaba, dapat nantinya mencegah penyebaran virus covid-19 paling tidak mengurangi penyebaranya.” Harapnya.(Jhn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here