Beranda News Polres Tulang Bawang Gelar Syukuran Memperingati Hari Jadi Polwan Ke-72, Ini Pesan...

Polres Tulang Bawang Gelar Syukuran Memperingati Hari Jadi Polwan Ke-72, Ini Pesan Kapolres

16
0
BERBAGI

Tulang Bawang, Mediatama news.com

Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar acara syukuran memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-72 tahun 2020 secara sederhana.

Acara syukuran tersebut dilaksanakan hari Selasa (01/09/2020), sekira pukul 09.10 WIB, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya Mapolres setempat.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK yang memimpin langsung acara syukuran ini dalam sambutannya mengatakan, memberikan ucapan selamat Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020

“Saya selaku Kapolres mengucapkan Selamat Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020, semoga semakin profesional dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar AKBP Andy.

Lanjutnya, adapun tema yang diusung di Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020 adalah “Polwan siap mewujudkan kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.”

Kapolres menambahkan, di usia Polwan yang sudah terbilang cukup ini hendaknya para Polwan bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga, sehingga tidak terjadi ketimpangan. Pekerjaan dapat berjalan lancar dan keluarga tetap harmonis serta bijaklah dalam bersosial media (sosmed).

“Bagi polwan yang suka posting foto-fotonya di sosmed hendaknya lebih bijak, jangan sampai apa yang di share di sosmed tersebut menjadi kontra produktif bagi instansi Polri,” tambah AKBP Andy.

Karena Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri, untuk itu marilah kita semua untuk selalu menjaga marwah institusi yang sangat kita cintai ini. Apabila kita belum mampu berprestasi minimal jangan kita melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama baik Institusi Polri.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang,PJU Polres, Personel Polwan dan ASN Polres Tulang Bawang.(jhn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here