Beranda Kota Metro Pasca Daftar Di KPU, Anna Morinda Ajak Relawan Solid Bergerak Rebut Hati...

Pasca Daftar Di KPU, Anna Morinda Ajak Relawan Solid Bergerak Rebut Hati Warga

12
0
BERBAGI

Metro, Mediatamanew

Pasca pendaftaran di KPU Kota Metro pekan lalu yang telah diterima KPU dan dinyatakan memenuhi persyaratan, bakal calon Walikota Metro Anna Morinda mengajak kepada seluruh relawan untuk terus solid bergerak.

Menurut Ketua DPC PdIP Kota Metro itu saat ini baru awal pertempuran yang sesungguhnya dimulai, oleh karena itu seluruh kekuatan Partai Pengusung dan pendukung serta seluruh kekuatan relawan harus terus dikobarkan dan bergerak menarik simpati warga agar pada saat pemungutan suara mendatang tidak goyah dan tetap memilih Anna – Fritz.

Diketahui, pasangan Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, Jumat (4/9/2020), dan KPU menyatakan berkasnya lengkap dan memenuhi syarat.

Saat itu Anna datang ke KPU Metro sekitar pukul 15.00 WIB didampingi pimpinan partai politik pengusung serta ribuan relawan pendukung pasangan tersebut yang mengantar dan menunggunya di Hotel Aidia Grande yang berjarak 200 meter dari kantor KPU Metro.

“Alhamdulillah berkat kesolidan teman-teman partai pengusung berkas pendaftaran dinyatakan lengkap. Dan mendapat tanda terima dokumen persyaratan pencalonan,” kata Anna Morinda kala itu.

Anna meminta doa dan dukungan masyarakat Kota Metro agar tahapan-tahapan pencalonan dirinya lancar sehingga Anna-Fritz bersama rakyat dapat mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

“Sampaikan salam kami kepada masyarakat Kota Metro,” paparnya.

Pihaknya mengimbau masyarakat Kota Metro untuk menyalurkan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

“Tetap jaga kesehatan. Jangan golput dan pilih Anna – Fritz,” tambahnya.

Anna bersama Fritz juga melakukan serangkai pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Abdul Muluk sebagai salah satu syarat yang ditetapkan KPU. (Joko).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here