Beranda Kota Metro Bersaing Dengan 212 Cakada, Fritz Raih Rangking Tiga Cocok Dampingi Anna Morinda

Bersaing Dengan 212 Cakada, Fritz Raih Rangking Tiga Cocok Dampingi Anna Morinda

96
0
BERBAGI

Metro, Mediatama New

Setelah sebelumnya bakal calon (Balon) Walikota Metro Anna Morinda meraih prestasi nasional sebagai peserta terbaik satu dalam sekolah partai yang digelar PDI Perjuangan dan bersaing dengan 129 calon kepala daerah (Calonkada), kini Wakilnya juga sukses meraih dua prestasi sekaligus dalam sekolah Calonkada tersebut.

Balon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir mendapatkan peringkat ke-3 pre test dan ke-4 post test secara nasional bersaing dengan 212 Calonkada dalam sekolah Partai gelombang Tiga.

Torehan prestasi itu diumumkan langsung oleh ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kehormatan Partai, Komarudin Watubun usai sekolah partai, Selasa (15/9/2020) malam.

“Selamat kepada Bapak Fritz Akhmad Nuzir Bakal Calon Wakil Wali Kota Metro menjadi salah satu yang terbaik dari pre test dan post test. Semoga apa yang didapat di sekolah partai bisa bermanfaat serta bisa dibawa menjadi bekal di pencalonan kepala daerah Pilkada serentak 2020,” ucapnya.

Sementara itu, rasa syukur atas torehan prestasi tersebut diungkapkan Fritz Akhmad Nuzir. Dirinya meraih peringkat ke tiga pre rest dengan 625 poin dan peringkat ke 4 post teet dengan 650 poin.

“Alhamdulillah saya dan rekan semua telah selesai menyelesaikan pendidikan di sekolah partai ini, dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada DPP partai karena telah memberikan bekal yang cukup kepada saya untuk memantapkan langkah di Pilkada serentak tahun ini. Berkat doa bapak ibu Sobat Fritz semua, malam ini saya meraih peringkat 3 untuk pre test dan peringkat 4 untuk post test.

Pria lulusan University of Kitakyushu Jepang itu mengaku mendapatkan pemahaman politik baru dan kiat-kiat menjalankan roda pemerintahan yang baik dan pro rakyat.

“Di sekolah ini banyak pemateri dari politikus senior seperti, ibu Puan Maharani, Ibu Tri Rismaharini, dan ada dari KPU RI, Bawaslu RI serta Komisi Pembatasan Korupsi (KPK) hingga mantan kepala daerah yang telah sukses membangun daerah nya hingga bisa jadi contoh calon kepala daerah yang mengikuti sekolah partai,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Metro Ria Hartini menyampaikan bahwa Anna-Fritz merupakan pasangan Calonkada berprestasi nasional yang cocok memimpin Bumi Sai Wawai.

“Sebelumnya ibu Anna telah berhasil meraih predikat peserta terbaik nasional, dan sekarang selamat untuk mas Fritz atas pencapaiannya di sekolah Partai PDI Perjuangan dengan peringkat nilai yang sangat memuaskan menjadi salah satu yang terbaik dari 212 peserta Calonkada dari seluruh Indonesia. Tentunya pasangan berprestasi inilah yang cocok mendapatkan amanah rakyat untuk memimpin Kota Metro kedepan sehingga dapat mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” tandasnya. (Joko/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here