Beranda Kota Metro Pangla Kodam II/Sriwijaya Berkunjung ke Kodim 0411/Lamteng

Pangla Kodam II/Sriwijaya Berkunjung ke Kodim 0411/Lamteng

8
0
BERBAGI

Metro, Mediatama New

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan disambut baik oleh Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, Walikota Metro Achmad Pairin, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto serta para anggota TNI, di Kodim 0411/LT Selasa (15/09/2020).

Kedatangan kali ini dalam rangka kunjungan kerja ke seluruh jajaran Kodam II/Sriwijaya. ” Saya kesini sebenarnya dalam rangka kunjungan kerja ke seluruh jajaran saya, termasuk Provinsi Lampung,” ujarnya.

Lanjutnya,Agus mengatakan untuk pelaksanaan Pilkada serentak di delapan wilayah Provinsi Lampung TNI dan Polri tetap bersikap netral dan diharapkan agar berjalan dengan baik. “Saya sudah menekankan ke seluruh jajaran kita dengan Polri sudah komitmen dengan tahapan yang sudah ditetapkan oleh KPU,pilkada ini kan pestanya demokrasi seharusnya masyarakat dapat menyambut gembira, dan saya berharap selama pelaksanaan Pilkada berjalan dengan tenang dan damai sehingga dapat memilih pemimpin yang baik, “tuturnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Walikota Metro Djohan, Kapolres Metro Retno Prihawati serta anggota forkopimda. (Joko/rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here