Beranda Lampung Tengah Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Harapkan Peran Media Dapat Menumbuhkan Informasi...

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Harapkan Peran Media Dapat Menumbuhkan Informasi Yang Positif

29
0
BERBAGI

Lampung Tengah,mediatamanew.com

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dengan di dampingi oleh Plt. Kadis kominfo Lamteng Yudairi Hasan S.Sos., M.I.P
menerima kunjungan silaturahmi dengan jajaran pers dari berbagai media baik cetak maupun elektronik yang ada di Lampung diantaranya Lampung Post, Radar Lampung dan Kupas Tuntas di Nuwo Balak , Kamis (20/05/2021).

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan bahwa
Perkembangan teknologi dan informasi menjadi faktor perkembangan kemajuan kehidupan masyarakat oleh karena itu peran media massa baik cetak maupun elektronik sangat penting bagi kehidupan sehari-hari dimana media sebagai sumber informasi bagi masyarakat.

Selain itu kata Musa Media diharapkan menjalankan peran sebagai jembatan antara Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam penyampaian informasi yang benar.
Media juga diharapkan menjadi sumber informasi yang menumbuhkan aspirasi positif di masyarakat. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 peran media sangat penting untuk memberikan informasi yang tepat bagi masyarakat.

Musa juga mengatakan bahwa para pimpinan Media tersebut di harapkan agar dapat mendukung program pembangungan yang dilakukan pemda Lamteng dan akan menginformasikan bentuk kegiatan pembangunan yang dilakukan Pemda Lamteng kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa mengetahui kemajuan Kabupaten Lampung Tengah tercinta ini.

“Saya berharap perran media dapat mendukung program pembangungan yang dilakukan pemda Lamteng dan menginformasikan bentuk kegiatan pembangunan yang dilakukan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa mengetahui kemajuan Kabupaten Lampung Tengah”, pungkasnya (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here