Beranda Kota Metro Wakil Ketua II DPRD Metro Usulkan Anggaran 4 Milyar

Wakil Ketua II DPRD Metro Usulkan Anggaran 4 Milyar

184
0
BERBAGI

 

Metro, mediatamanews.com

Wakil ketua II DPRD Kota Metro yang juga sekaligus koordinator komisi III ,mengusulkan tambahan Anggaran sebesar 4 milyar pada saat musyawarah rencana pembangunan, di aula Kecamatan Metro Utara.
Senen (21/02/2022).

“Agar kiranya anggaran ditambah 4 Milyar itu pada tahun 2023 nanti, yang gunanya untuk pembangunan infrastruktur jalan, drainase, rehabilitadi gedung kelurahan di Banjar Sari,”.ujarnya kepada wartawan usai musrenbang Kecamatan Metro Utara.

Dirinya mengatakan jalan jalur utama menjadi wajah nya kecamatan Metro Utara, yang drainase nyaris banyak yang kosong untuk itu hendaknya menjadi prioritas.

Sementara itu usai musrenbang kecamatan Metro Utara kepada awak media Walikota Metro Wahdi siradjudin mengatakan bahwasannya prinsip dasar pembangunan adalah pembangunan Sumberdaya Manusia, pembangunan fisik Sosial, Budaya , Ekonomi sudah menjadi skala prioritas pembangunan yang akan menjadi laju sinkronisasi maka dari itu ,Camat sebagai pelimpahan, perpanjangan tangan pemerintah Kota agar dapat menyampaikan kegiatannya kepada OPD

Namun demikian kata Wahdi dalam hal tersebut harus melihat prioritas, kemampuan daerah Kota Metro

Sementara itu usai musrenban, Camat Metro Utara, Wilastri ,mengatakan bahwa pada tahun 2023 nantinya baru ada rehabilitasi gedung dan tahun 2022 akan memperkuat sumberdaya yang sudah ada dan berkelanjutan.

Wilastri menambahkan seperti yang dikatakan tadi oleh Walikota Metro bahwa pebangunan masih di fisik yaitu drainase, infrastruktur jalan, dan lainnya.

” Ada juga ada potensi Wisata Capit urang
dan pembangunan kawasan wisata itu secara tekhnis pembangunannya di tangani oleh kasi pembangunan, dan kawasan wisata Capit Urang bisa menjadi tujuan wisata keluarga , pungkasnya.( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here