Beranda Kota Metro PC Muslimat NU Kota Metro Gelar Rapat Songsong Ramadhan

PC Muslimat NU Kota Metro Gelar Rapat Songsong Ramadhan

82
0
BERBAGI

Metro, mediatamanews.com

Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Metro dalam waktu dekat akan menggelar Peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat ke-76 tahun 2022.

Peringatan Harlah Muslimat itu juga dirangkai dengan Pengajian Akbar menyonsong datangnya bulan Suci Ramadhan 1443 H pada tanggal 20 Maret 2022, hal itu diketahui saat PC Muslimat NU Kota Metro menggelar rapat persiapan di Kantor PCNU Kota Metro, Minggu (13/03/2022).

Rapat dihadiri oleh Ketua PC.Muslimat NU Kota Metro Dra.Hj.Nurhayati Haikal,, Wakil Ketua Hj.Siti Rumjanah, para pengurus PC Muslimat Kota Metro, dan Ketua- ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat se-kota Metro.

“Rencananya PC Muslimat akan menggelar Harlah ke-76 dan Pengajian menyongsong bulan Suci Ramadhan dengan menghadirkan Penceramah ustadzah Afifah dari Kabupatenn Lampung Tengah, kegiatan ini adalah salah program kerja PC Muslimat Kota Metro tahun 2022,” kata Ketua PC Muslimat Kota Metro Dta.Hj.Nurhayati Haikal, usai rapat.

Menurut Nurhayati, sebelum puncak Harlah dan pengajian Songsong Ramadhan, terlebih dahulu PC Muslimat Kota Metro akan mberilan pembekalan kepada Pengurus PAC dan Pengurus Ranting Muslimat Pelatihan Manajement dan Administrasi Organisasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2022.

“Untuk kegiatan pelatiihan tentang Manajement dan ke-NU-an akan di laksanakan pada tanggal 18 Maret mendatang akan diikuti utusan PAC Muslimat masing-masing 3 orang dan utusan Ranting Muslimat se-Kota Metro masing-masing Ranting 2 orang Pengurus harian,” jelasnya.

Di tanggal 20 Maret tersebut, tambahnya, juga akan di bagikan sembako yang di peruntukan para jamaah yang kurang mampu

“Hari ini sudah dibentuk kepanitiaan Harlah dan pengajian, untuk itu saya berharap hendaknya panitia dapat berkerja sama dan bisa melaksnakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab”, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua panitia Hj. Siti Rumjanah mengatakan kepanitiaan acara harlah Muslimat NU ke 76 dan pengajian dalam rangka menyongsong bulan suci ramadhan meminta kepada seluruh panitia agar bisa bersinergi menyukseskan kegiatan baik saat Pelatihan Manejemen keorganisasian dan ke-NU-an maupun kegiatan Harlah dan Pengajian sesuai rencana yang diputuskan bersama. ( Mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here