Beranda News Puskesmas Negeri Agung Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor

Puskesmas Negeri Agung Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor

170
0
BERBAGI

 

Waykanan, Mediatamanews.com

Puskesmas Kecamatan Negeri Agung mengadakan Lokakarya Mini Lintas Sektor di Aula Kantor Kecamatan Negeri agung, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas Dini trimerti S.km, dan dihadiri camat Negeri agung Hepi Hariyanto SE, Kepala Kampung Sekecamatan Negeri Agung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Serta sejumlah undangan yang sempat hadir.

Pada kesempatan itu Camat Hepi Haryanto S.E, menyampaikan bahwa kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor merupakan media komunikasi lintas sektoral, yang menjadi wadah bagi Puskesmas selaku penyelenggara pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Negeri agung.

“Kegiatan ini tentunya untuk melihat seberapa jauh pencapaian program-program serta meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat,” Ujar Camat

Kemudian, Dini Trimerti,S.Km menambahkan Tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas dengan pelaksanaan program di lintas sektor.

“Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat,” tandasnya.(Nely)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here