Beranda News Wakil Bupati Ali Rahman ; Pejabar Yang Baru Di Lantik Agar Dapat...

Wakil Bupati Ali Rahman ; Pejabar Yang Baru Di Lantik Agar Dapat Memegang Amanah

152
0
BERBAGI

 

Waykanan, Mesiatamanews.com

Wakil Bupati Waykanan Drs. Ali Rahman .MM.MT melantik Yanti Andriyani .SE.MM sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Supkipli .SH sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Kabupaten Way Kanan diruang Aula Pemkab .Selasa (10/05/2022).)

Pelantikan ini diadakan setelah keluar Keputusan Menteri Dalam Negeri RI nomor : 821.23-1606 DUKCAPIL Tahun 2022. tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari Dalam Jabatan Administrator selaku Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dam Pencatatan Sipil Kabupaten Way Kanan .

Yanti Andriyani.SE.MM dilantik sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup sesuai Keputusan Bupati Way Kanan Nomor: 823/36/V.20-WK/2022 , Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Administrator Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Sedangkan Sulkipli .SH sebelumnya menjabat Pekerja Sosial Ahli Muda Didinas Sosial naik menjadi Kabid.

Wakil Bupati dalam amanahnya memgatakan untuk selalu berbuat yang terbaik bagi Nusa dan Bangsa dan khususnya untuk kemajuan pelayanan di Pemerintahan Kabupaten Way Kanan

Sebagai amanah masih kata Ali Rahman, wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, amanah ini berikan karena ASN tersebut memiliki potensi dan kemampuan dalam mengemban tugas dan pekerjaan.

“hal ini yang membuat kepercayaan Pemkab Way Kanan, sehingga menempatkan di posisi jabatan tersebut,”ujarnya.

Ali Rahman juga berharap, agar dapat memegang amanah dengan sebaik-baiknya dan menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

‘ Bagi pejabat yang baru dilantik hendaknya agar dapat melakukan penataan birokrasi serta orientasi kerja selalu mengacu kepada Visi Bupati dan Wakil Bupati, yaitu Mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera'”, pungkasnya( Nelli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here