Beranda News Bupati Way Kanan Lepas 323 Atlet

Bupati Way Kanan Lepas 323 Atlet

116
0
BERBAGI

Waykanan, mediatamanews.com .

Acara pelepasan kontingen porprov kabupaten Way kanan tahun 2022 Bupati way kanan melepaskan 323 atlite pilihan yang terdiri dari 22 cabang olahraga (cabor) masing-masing atlet terdiri dari, atlet putra keseluruhannya 164 orang, sedangkan atlet putri 79 orang, manajer atau pelatih 80 orang.
Turut hadir pada acara tersebut; komandan Kodim 0427/wk, Wakapolres way kanan, Kepala Kejari way kanan, ketua KONI kabupaten Way kanan,kadis popar dan kadis PU kabupaten Way kanan, rabu (30/11/2022)

,pada acara kegiatan tersebut Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dalam pidatonya mengatakan bahwa iya sangat menaruh harapan kepada para atlet semoga bisa mengharumkan nama kabupaten Way kanan dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Harapan saya kepada para atlet semoga dapat menjaga nama baik kabupaten Way kanan dan pulang membawa medali emas , serta saya berpesan junjung tinggi sportifitas, jaga keselamatan, buat KONI beri perhatian khusus untuk para atlet diurus dengan baik dan saya doakan semoga semuanya sehat dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim saya berangkatkan “.Ujar Bupati

Lain sisi Ketua Umum KONI Way Kanan Agus Runcik saat diwawancarai awak media iya menerangkan bahwa pihak nya sudah melakukan pembinaan terhadap para atlet profesional dan akan berangkatkan 22 Cabor.

“Kami mempunyai target dalam ajang kejuaraan Porprov, 40 sampai 50 emas mudah mudahan dalam keberangkatan ini tidak ada halangan dan berjalan dengan lancar dan mohon doa,” tutup nya (Nely Diana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here