Beranda Kota Metro Pemerintah Kota Metro Gelar Kegiatan Senam Jantung Sehat

Pemerintah Kota Metro Gelar Kegiatan Senam Jantung Sehat

100
0
BERBAGI

Metro, Mediatamansws.com

Pemerintah Kota Metro mengadakan kegiatan senam jantung bersama Klub Jantung Sehat (KJS) Kota Metro. Kegiatan ini berlangsung di halaman Pemerintah Kota Metro, Jumat (13/01/2023).

Staf Ahli Bidang I, Silfia Naharani Wahdi, dalam penyampaiannya, mengajak seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Metro, untuk selalu bersinergi dan selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga. Menurutnya, senam akan mampu menunjang kinerja lebih maksimal.

“Tujuan dari senam menjaga jantung tetap sehat, terlebih dengan setiap minggunya rutin berolahraga. Saya mengajak pada rekan-rekan semua untuk terus berolahraga dan bersinergi menjaga kesehatan, agar dapat bekerja dengan maksimal. Diharapkan juga seman ini bisa diadakan secara rutin di setiap minggunya,” ujar Silfia.

Silfia juga mengatakan, olahraga dapat meningkatan imun dan metabolisme tubuh, agar terjaga dari penyakit yang akan menyerang tubuh. Sebagaimana di ketahui, Kota Metro memiliki harapan hidup yang sangat baik di bandingkan dengan kabupaten yang ada di Provisi Lampung.

“Kota Metro memiliki harapan hidup yang sangat baik di bandingkan dengan kabupaten yang ada di Provisi Lampung untuk itu ayo kita berolahraga karena dengan berolah raga dapat meningkatan imun dan metabolisme tubuh, agar terjaga dari penyakit yang akan menyerang tubuh”, pungkasnya.

Turut partisipasi dalam senam tersebut diantaranya, Sekda Kota Metro, Asisten III, Sekwan, Kabag Umum, Kabag Perekonomian, Kabag Protokol dan para staf di Sekretariat Pemerintah Kota Metro.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here