Beranda Tulang Bawang Barat Kapolres Tubaba Jalin Silaturahmi Bersama 12 Organisasi Pers

Kapolres Tubaba Jalin Silaturahmi Bersama 12 Organisasi Pers

92
0
BERBAGI

Tubaba, mediatamanews.com

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, melakukan silaturahmi dengan insan pers yang tergabung dalam 12 organisasi di sekretariat PWI Tubaba, di Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah, pada Jumat (27/1/2023).

Kedua belas organisasi tersebut masing-masing yakni PWI, IWO, KWRI, AWPI, AJOI, SMSI, JMSI, FWMH, AWASI, SPRI, FPII dan FORJIL.

Kapolres yang didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Tubaba dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik, antara kepolisian dengan insan pers di Tubaba.

“Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian di Tubaba ini sangat tinggi mencapai 100%, dan ini harus kami pertahankan,” kata dia.

Mantan Danden Gegana Satbrimob Polda Banten ini menambahkan, sebagai bentuk kerjasama dengan para insan pers, nantinya pihaknya akan menggelar berbagai kegiatan bersama disejumlah bidang seperti olahraga, sosial, dan seni budaya.

Kemudian Kapolres juga secara pribadi akan memberikan kemudahan bagi wartawan di Tubaba yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Saya setiap bulan akan memberikan kuota sebanyak 4 orang wartawan yang ingin membuat SIM,” imbuhnya.

AKBP Ndaru Istimawan juga mengajak seluruh insan pers khususnya di Tubaba, untuk ikut mendukung pihaknya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat

” Peran serta insan pers sangat kami butuhkan untuk tercipta situasi yang aman serta nyaman di kabupaten yang berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai,”harapnya

Sementara itu Arpani ketua IWO tubaba dan sejumlah pimpinan organisasi memberikan apresiasi program polres tubaba

“Tentunya saya menyambut baik program Kapolres ini, saya juga berharap komunikasi seperti ini dapat terus berjalan dan menjadi kegiatan rutin, sehingga hubungan antara pihak kepolisian dengan insan pers di tubaba ini makin terjalin dengan baik,” pungkasnya (eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here