Beranda Kota Metro GOW Kota Metro Rapat Evaluasi Dan Bahas Program Kerja 2023

GOW Kota Metro Rapat Evaluasi Dan Bahas Program Kerja 2023

106
0
BERBAGI

Metro, Mediatamanews.com

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro melaksanakan kegiatan rapat penyusunan program kerja tahun 2023 dan evaluasi kinerja tahun 2022 di Sekretariat Bersama GOW setempat, Jum’at (10/02/2023).

Kegiatan rapat evaluasi tersebut di buka eleh Wakil ketua GOW Kota Metro Ace Yuliwati Bangkit dan di hadiri oleh Sekretarisnya Wahyuningsih, bendahara Agustina Suradi, Lidana Dian Kurnia berserta beberapa ketua, sekretaris dan anggota bidang.lainya.

Wakil Ketua GOW Ace Yuliwati Bangkit mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja masing-masing bidang selama tahun 2022 dan juga untuk merencanakan program kerja yang akan dilaksanakan ditahun 2023.

Dia berharap program yang belum terlaksana di tahun 2022 lalu agar kiranya menjadi prioritas dalam agenda program kerja di tahun 2023 terutama Program posyandu yang di kemas dengan nama Ngenah Posyandu agar di laksanakan secara maksimal karena hal tersebut sangatlah penting dalam rangka upaya penurunan stunting.

Menurutnya sebagai organisasi wanita harus ikut turut mensuport dan membantu program pemerintah dalam upaya pengentasan stunting ,termasuk juga menengok langsung kepada masyarakat yang sedang sakit dan menengok lansia

Selain itu lanjutnya dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan seluruh organisasi di minta untuk mempersiapkan diri agar melakukan kegiatan sosial seperti memberikan takjil di masjid takwa, bazar baju layak pakai, pengajian bulan suci ramadhan dan kegiatan sosial lainya.

“Saya berharap kepada GOW Kota Metro agar bisa bekerjasama dengan baik serta dapat berkolaborasi, saling menguatkan dan mensurport satu sama lainya”, ujannya

Sementara itu Sekretaris GOW Kota Metro Wahyuningsih menambahkan tahun 2022 lalu GOW sudah menjadwalkan kepada seluruh organisasi yang tergabung di GOW untuk melakukan ngenah posyandu atau tengok Posyandu yang artinya menengok Posyandu minimal 3 bulan sekali itu berarti dalam satu tahun 4 kali.

Namun demikian kata dia ada organisasi yang sampai saat ini belum melakukan program ngenah Posyandu, eleh karena itu di minta kepada orwan yang belum melakukan program tersebut kedepan agar melaksanakanya dan bila ada kendala agar menyampaikan kepada GOW

‘Saya berharap kepada seluruh organisasi wanita agar bisa melaksanakan dan.merealisasikan programnya dan bersatu padu untuk membantu pemerintah terutama dalam membantu pengentasan stunting”, pungkasnya( Mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here