Beranda Kota Metro LAZISNU PCNU Kota Metro Salurkan Beasiswa NU- Care Cerdas

LAZISNU PCNU Kota Metro Salurkan Beasiswa NU- Care Cerdas

132
0
BERBAGI

Metro, mediatamanews.com

Salah satu Program Lazisnu PCNU Kota Metro adalah “NU- Care CERDAS”, Oleh karena itu dalam upaya merealisasikan program tersebut, Lazisnu PCNU Kota Metro mentasyarufkan Zakat Maal dalam bentuk Beasiswa kepada siswa- siswi yang tergolong Fakir Miskin atau kurang mampu.

Penyerahan Beasiswa tersebut dilaksanakan di Aula SMA Ma’arif 1 Kota Metro pada tanggal 15 Februari 2023. Penyerahan secara simbolik dari Lazisnu PCNU Kota Metro kepada 8 Kepala Sekolah Satuan Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama Kota Metro yaitu :
1. SMA MA’ARIF 1 KOTA METRO
2. SMP MA’ARIF 1 KOTA METRO
3. SMK MA’ARIF 1 KOTA METRO
4. SMP MA’ARIF 5 KOTA METRO
5. MINU KOTA METRO
6. SDNU KOTA METRO
7. MTs MA’ARIF ROUDLOTUL THOLIBIN KOTA METRO
8. MA MA’ARIF ROUDLOTUL THOLIBIN KOTA METRO

Hi Sahro selaku Sekretaris PCNU Kota Metro menyampaikan, Pertama Mengapresiasi kepada LAZISNU PCNU Kota Metro yang sudah menghimpun dan mentasyarufkan Zakat, infaq, Dhodaqoh. Kedua Terimakasih atas kerjasama yang baik dari semua pihak baik dari para dermawan, masyarakat dan pihak sekolah dibawah naungan pendisikan ma’arif NU Kota Metro, Ketiga Lazisnu semaga selalu melakukan hal yang positif yang bisa dirasakan oleh masyarakat umum contoh kemarin Warga dari Tanggamus yang menggunakan Mobil Ambulance Lazisnu Metro. Keempat hari ini Lazisnu mentasyarufkan Beasiswa kepada Satuan Pendidikan Ma’arif NU mudah- mudahan membawa manfaat bagi Wali murid serta siswa dan membawa Barokah untuk semuanya”, tutur beliau.

Dalam sambutanya Wakil Ketua Lazisnu PCNU Kota Metro Hj Ani Rudi Hartono, “Kami dari Lazisnu PCNU Kota Metro pertama Silaturahmi dengan seluruh Kepala Sekolah , selanjutnya kami memberikan Beasiswa secara simbolik dan nantinya mohon diteruskan kepada siswa- siswa yang mendapatkan beasiswa ini disekolah Bapak dan Ibu. Beasiswa dalam Program NU-Care Cerdas ini sudah menjadi Rutinitas Lazisnu PCNU Kota Metro. Mudah- mudahan bisa membantu siswa- siswi yang kurang mampu dan bermanfaat. Ini adalah program kedua setelah kemarin tanggal 11 dan 12 februari kami mendistribusikan 350 paket sembako untuk 5 MWCNU, terimakasih kepada seluruh Dermawan, Pengurus Lembaga dan Banom yang sudah ikut berpartisipasi, mudah- mudahan membawa barokah untuk kita semua”, aamiin.

Turut hadir dalam acara tersebut Dari Lembaga, Banom NU serta Ketua JPZISNU Ma’arif NU Kota Metro (rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here