Beranda Lampung Tengah Korem 0412/ Gatam dan Media Masa Perkuat Sinergitas

Korem 0412/ Gatam dan Media Masa Perkuat Sinergitas

107
0
BERBAGI

Bandar Lampung, Mediatamnews.com.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Hadiri acara coffee Morning Danrem 043/ Garuda Hitam dengan insan pers Provinsi Lampung, di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam, Rabu (15/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen Ruslan Effendy, S.I.P, melalui Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Prasetyo menyampaikan permohonan maaf tidak bisa menghadiri acara tersebut secara langsung dikarenakan sedang mendampingi Bapak KASAD.

“Melalui kegiatan coffee morning ini, diharapkan dapat terwujud komunikasi yang intensif dan konstruktif antara Prajurit TNI AD khususnya Korem 043/Gatam dengan para insan pers yang ada di wilayah kerja Korem 043/Gatam, “ ucap Prasetyo dalam sambutannya.

Dikesempatan tersebut Wirahadikusumah selaku Ketua PWI Lampung sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya coffee Morning bersama insan pers.

“Saya pun berharap pak kasrem dapat membedakan mana media sosial dan media massa karena media sosial belum bisa dipertanggungjawabkan tapi kalau media massa sudah bisa dipertanggungjawabkan dihadapan Dewan Pers karena kami diatur oleh Undang-undang No. 40 Tahun 1999,” ucap Wira.

Lebih lanjut menurutnya setelah baca di awal tahun Pak kasat sudah menyampaikan bahwa seluruh prajurit TNI bahwa tidak boleh berpolitik dan harus selalu menjaga netralitas menjelang maupun saat pelaksanaan pemilu berlangsung, di pilpres dan pilkada serentak tahun 2024.

“Kami para pers juga harus menjaga kenetralan kami dalam menghadapi tahun politik di Pilkada pilpres dan pileg tahun 2024,” tambahnya

Dia juga berharap Agar kami bisa sama-sama melayani masyarakat dan menjaga konduaifitas menjelang tahun politik.

“Kami berharap kita terus dapat saling berkolaborasi menambah sinergitas untuk bersama-sama mengabdi kepada rakyat,” harapnya. (Rls/Ms) )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here