Beranda Kota Metro Dengan Adanya Kerjasama Berbagai Pihak Wakil Walikota Metro Harapkan Kota Metro Akan...

Dengan Adanya Kerjasama Berbagai Pihak Wakil Walikota Metro Harapkan Kota Metro Akan Lebih Maju

90
0
BERBAGI

Metro, Mediatamsnrws.com

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menerima audiensi dari Kompas.id yang bertempat di Rumah Dinas Wakil Walikota, Rabu (01/03/2023).

Kedatangan pengurus Kompas.id untuk audiensi dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Metro. Pada kesempatan ini juga disambut oleh Asisten II Kota Metro Yeri Ehwan, Sekretaris Dinas Kominfo Yudha Yunianto dan Kabid Komunikasi pada Dinas Kominfo Ansori.

Dalam kesempatan itu pemilik Kompas.id Anton menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama rombongan untuk memperkenalkan bahwa Kompas.id yang merupakan bentuk digital dari koran Kompas.“Kami menawarkan suatu kerja sama baik itu dari sisi konten ataupun dari sisi komersial,” kata Anton.

Dalam menanggapi audiensi ini, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menyambut baik atas tawaran kerja sama Kompas.id, di harapkan akan lebih menguatkan Kota Metro dari sebelumnya.

“Suatu kota akan mendunia dengan salah satunya dipublikasikan. Saya yakin bisa di lihat dari tata ruang, bahwa Kota Metro akan menjadi Kota yang maju,” kata Qomaru.

Qomaru Zaman juga berpesan, sepanjang dia dan Pak Walikota masih di percaya masyarakat, akan memberikan yang terbaik untuk Kota Metro.

“Sepanjang kami masih di percaya oleh masyarakat Kota Metro insyaallah kami akan memberikan yang terbaik dan harus menjadi kota yang terhormat dan berperadaban,” pungkasnya ( ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here