Beranda Lampung Tengah Bupati Lamteng Hadiri Acara Haflatutasyakur Alakhtitami Qur’ani Bil Qhoib WA Alfiatibnimalik Wajami’iddurus...

Bupati Lamteng Hadiri Acara Haflatutasyakur Alakhtitami Qur’ani Bil Qhoib WA Alfiatibnimalik Wajami’iddurus Pondok Pesantren Al Falah

90
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Mediatamnews. com

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Haflatutasyakur Alakhtitami Qur’ani Bil Qhoib WA Alfiatibnimalik Wajami’iddurus Pondok Pesantren Al Falah, Kampung Teluk Dalem Ilir Kecamatan Rumbia  Rabu Malam (15 /03/2023.).

Dalam Kesempatan tersebut hadir Bupati Lampung Timur, Penceramah Habib M.Yasin Al Wazani At Tihami dari Maroko, Pengasuh Ponpes Bahrul Hidayah KH. Ali Maki Zaini dari Banyuwangi, Kepala Perangakat Daerah, Camat, Kepala Kampung dan Masyarakat Rumbia.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Kiayi,Ulama yang telah mendidik dan membimbing para santri untuk menjadi pelaku pembangunan, dan para santri sepatutnya mempersiapkan diri sejak dini,mengasah potensi intelektual agar menjadi seorang cendekia yang cerdas, melatih kepekaan rasa agar saling memiliki Ketajaman Spiritual,Mengolah daya imajinasi agar dapat berinovasi dan berkreasi.

Musa Ahmad juga mengatakan tradisi Haflatutasyakur ini hendaknya menjadi moment untuk kita agar selalu mempertimbangkan, dan merenungkan tingkah laku kita, baik yang telah dikerjakan, maupun yang akan dikerjakan sehingga senantiasa meningkatkan kualitas ibadah dan membangun Tali Ukhuwah Islamiyah diantara kita.

“, Saya berharap tradisi Haflatutasyakur ini hendaknya menjadi moment untuk kita agar selalu mempertimbangkan, dan merenungkan tingkah laku kita, baik yang telah dikerjakan, maupun yang akan dikerjakan”, pungkasnya (KO)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here