Beranda News Jalan Usaha Tani di Perbaiki,Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab dan DPRD...

Jalan Usaha Tani di Perbaiki,Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab dan DPRD Tubaba

93
0
BERBAGI

TUBABA mediatamanews.com

Warga Tiyuh Panaragan Jaya Utama (PJU), Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Tubaba yang telah memberikan peminjaman alat berat (Geleader) untuk memperbaiki jalan Usaha Tani yang berada di Kelurahan Panaragan Jaya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemkab yang sudah memperbaiki jalan ini yang sebelumnya rusak,” kata Yanto di lokasi pekerjaan,Sabtu(18/3/2023).

Ucapan terima kasih itu juga di lontarkan nya kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat, Lurah Panaragan Jaya dan Kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Utama.

“Kami selaku warga juga mengucapkan terima kasih kepada pak Paisol Ketua Komisi III beliau ini dari awal langsung turun menanggapi keluhan masyarakat hingga hari ini bisa terealisasi untuk di perbaiki, selain itu kami ucapkan terimakasih kepada pak Rilman dan kepalo Tiyuh PJU pak Supri yang sudah memperjuangkan jalan ini untuk di perbaiki, dengan demikian maka kami mudah untuk mengakses jalan ini untuk mengeluarkan hasil bumi,” ucapnya.

Dirinya berharap kepada pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat nantinya agar jalan usaha Tani tersebut bisa di perbaiki di batu onderlagh hingga ke lapen, mengingat jalan tersebut masuk di kelurahan Panaragan Jaya yang tentunya tidak memiliki anggaran Dana Desa.

Dari pantauan media di lokasi, perbaikan jalan usaha Tani tersebut di pantai langsung oleh Paisol Ketua Komisi III DPRD Tubaba, Rilman Lurah Panaragan Jaya yang di wakili oleh Ketua RT Misnar, Kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Utama Supriyanto beserta Perangkat Tiyuh PJU.(Eko).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here