Beranda Kota Metro Walikota Metro Serahkan SK 100% Kepada 288 CPNS Di Kota Metro

Walikota Metro Serahkan SK 100% Kepada 288 CPNS Di Kota Metro

78
0
BERBAGI

Metro, Mediatamnews.com.

Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin,Sp.OG(K),M.H melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) 100% kepada 233 CPNS Kota Metro, Selasa (21/03/2023).

Dalam sambuatannya Walikota Metro Wahdi Siradjudin mengatakan PNS adalah pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat semakin lama akan semakin berat serta pengawasan akan semakin ketat.

“Ini semua adalah PNS baru, maka kembali saya ingatkan bahwa pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat semakin lama akan semakin berat serta pengawasan akan semakin ketat. Tantangan baru pasti akan muncul seiring dengan tuntutan dari masyarakat yang menginginkan pelayanan cepat, tepat dan transparan,” ujar Wahdi.

Untuk itu Wahdi berpesan kepada para pegawai yang baru saja mendapatkan Surat Keputusan dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS, untuk dapat terus meningkatkan kinerja, serta melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab.

“Saya berharap kepada para ASN sekalian untuk dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam pelaksanaan tugas kedinasan. Berusaha memahami dan menguasai berbagai permasalahan tugas yang ditemui, serta menghindarkan diri dari perbuatan yang tercela, dapat menjaga harmonisasi di lingkungan kerja, serta memiliki sikap adaptif dan kepekaan terhadap lingkungan sosialnya. Jika hal-hal tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, saya yakin dan percaya kita akan mampu menjawab persoalan dan tantangan yang ada, secara lebih terencana, tepat, konkrit dan terarah,” sambung Wahdi.

Selanjutnya dalam acara ini turut hadir sebagai saksi, Wakil Walikota Metro, Asisten III, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Metro.(Jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here