Beranda Kota Metro Panitia Amaliah Ramadhan Gelar Pasar Murah Dan Bazar Baju Layak Pakai

Panitia Amaliah Ramadhan Gelar Pasar Murah Dan Bazar Baju Layak Pakai

143
0
BERBAGI

Metro, Mediatamanews.com

Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan pokok dan mengantisipasi kenaikan harga selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijiriah Panitia Bersama yang di kemas dalam nama Amaliah Ramadhan, Sabtu (25/03/2023) menggelar pasar murah dan bazar baju layak pakai

Pasar murah pada hari pertama yang di gelar di Lapangan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat tersebut dibuka Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman dan di hadiri oleh Asisten ll Yeri Ehwan, ketua PKK Kota Metro Silfi Naharani Wahdi, ketua DWP Kota Metro AC Yuliwati Bangkit, Pengurus GOW Kota Metro, dan pengurus PKK Kecamatan dan Kelurahan SeMetro Pusat dan masyarakat di sekitar Hadimulyo Barat.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan pasar murah sehingga pasar murah tersebut dapat membantu masyarakat selama bulan ramadhan.

“Atas nama pemerintah Kota Metro saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini”, ujarnya.

Di sisi lain Wakil Walikota Qomaru juga menyampaikan bahwa bulan Suci ramadhan adalah bulan penuh keberkahan karena setiap amal yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT

“Saya bangga kepada panitia yang sudah mensupport kegiatan ini. Keberkahan di Bulan Suci Ramadan ini dimulai dari niatnya, Insya Allah bapak ibu yang menyumbang dan sebagainya ke area ini tahun depan akan diberikan keberkahan yang luar biasa,,
keberkahan bulan suci Ramadhan Insyaallah akan hadir di tempat ini,” ucap Qomaru Zaman.

Sementara itu ketua panitia pelaksana kegiatan pasar murah drg. Aida Supriyadi menjelaskan kegiatan pasar murah tersebut terlaksana atas kerja sama dengan tim penggerak PKK Kota Metro, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita Persatuan (DWP) , Ayo Cinta Masjid (ACM) Badan Kontak Majelis Taklim (BKTM) dan Majelis Taklim Masjid Takwa (MTMT).

Kegiatan pasar murah ini, tambahnya, di laksanakan selama 10 hari di 5 Kecamatan yaitu pada tanggal 25 Maret di lapangan Hadimulyo Barat dan tanggal 26 Maret di Lapangan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat.

Sedangkan tanggal 28 Maret di adakan di Lapangan Rejomulyo tanggal 29 di Lapangan Sumbersari Kecamatan Metro Selatan sedangkan untuk di Kecamatan Metro Timur akan di adakan pada tanggal 3 dan 4 Maret di lapangan Iringmulyo.

Untuk tanggal 31 Maret di adakan di lapangan Karangrejo dan 2 April di Lapangan Sunber sari Kecamatan Metro Utara

Untuk Kecamatan Metro Barat pasar murah akan di laksanakan pada tanggal 8 April di Aula Mulyojati dan tanggal 9April akan di adakan di pasar kreatif Pargoy

  • Lebih lanjut Aida juga mengatakan di adakanny apasar murah bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, membantu.meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, menanamkan rasa persaudaraan, Mengoptimalkan ibadah di bulan Ramadhan dengan aktifitas yang bermanfaat. ( Mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here