Beranda Tulang Bawang Barat Mubesda IWO Tubaba Arpani kembali calonkan diri

Mubesda IWO Tubaba Arpani kembali calonkan diri

85
0
BERBAGI

Tubaba Mediatamanews.com

Pengurus daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar rapat persiapan Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) ke-2

Diketahui kegiatan rapat tersebut dihadiri 33 Anggota berlangsung di sekretarian IWO setempat di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, pada Senin (15/5/2023)

Mubesda yang di gelar setiap lima tahun sekali tersebut bertujuan untuk membentuk kepengurusan baru karena masa kepengurusan di bawah kepemimpinan Arpani telah berakhir.

“Saya hanya melanjutkan masa kepengurusan sebelumnya yang telah di tetapkan pengurus pusat yakni satu tahun saja, sehingga untuk masa selanjutnya sesuai peraturan organisasi harus melalui mekanisme mubesda,” ungkap dia.

Rapat yang di pimpin ketua IWO Tubaba Arpani tersebut, selain menentukan jadwal pelaksanaan sekaligus membentuk kepanitiaan Mubesda.

“Untuk jadwal pelaksanaan telah kita tetapkan hari Rabu, 31 Mei 2023 mendatang, untuk panitia akan diketuai oleh sekertaris Yunastanto, di bantu dengan anggota IWO yang lain,” jelasnya.

Arpani juga menyatakan akan mencalonkan diri kembali sebagai ketua IWO Tubaba untuk periode 2023-2028 dan mempersilahkan anggota lainnya untuk berkopentisi mencalonkan diri

sepanjang memenuhi persyaratan yang telah di atur dalam AD ART dan Peraturan Organisasi dipersilahkan bagi teman-teman yang meminati mencalonkan diri Saya akan mencalonkan diri kembali dalam mubesda nanti,” cetusnya.

Sementara itu selaku ketua panitia Mubesda, Yunastanto menegaskan bahwa pendaftaran calon ketua PD IWO Tubaba secara resmi di buka.

“Terhitung sejak hari ini, bagi anggota IWO yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua IWO Tubaba sudah bisa mendaftarkan diri kepada panitia,” ungkapnya.

Dia juga berharap seluruh anggota IWO dapat bersama-sama mensukseskan hajat lima tahunan tersebut dan menggunakan hak pilihnya dengan baik serta menjunjung tinggi persaudaraan.

“Jika nanti terjadi pemilihan karena calon lebih dari satu, saya harap kita semua tetap kompak dan tidak terpecah belah, karena tujuan semua calon sama yakni memajukan organisasi,” pungkasnya.(Eko.h)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here