Beranda Lampung Tengah Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Lepas 385 Calon Jamaah Haji

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Lepas 385 Calon Jamaah Haji

97
0
BERBAGI

Lampung Tengah, mediatamanews.com.

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya melepas 385 Calon Jamaah Haji (JCH) Lampung Tengah di Rumah dinas Wakil Bupati setempat, Jum’at (26/05/2023).

Kepala Kemenag Lampung Tengah Farid Wajedi menjelaskan, Lampung Tengah akan memberangkatkan 1.149 orang pada musim haji tahun 2023.

Di jelaskanya jamaah yang menunda keberangkatan karena alasan sakit dan karena menunggu mahram pendidikan atau alasan lain yaitu 15 orang jadi yang siap untuk berangkat pada tahun 144 Hijriah ini yaitu sebanyak 1.149 orang

1.149 orang tersebut kata dia terdiri dari 556 orang laki-laki dan 592 orang perempuan .

Sedangkan keberangkatannya di bagi menjadi tiga kloter dan yang sekarang di bsrangkatkan ini pemberangkatan pada kloter pertama yaitu kloter 12 dengan jumlah jamaah calon haji sebanyak 385 orang dan terbagi kepada 9 rombongan

Kloter kedua yang Insyaallah tanggal 30 kita juga akan memberangkatkan kloter kedua dari Lampung Tengah yaitu kloter 22 sebanyak 386 orang yang terbagi kepada 9 rombongan sisanya yaitu 378 jamaah yang masih menunggu kloter selanjutnya .

Sementara Wakil bupati Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya mengucapkan selamat jalan dan selamat melaksanakan ibadah haji untuk menjadi tamu-tamu Allah SWT..

“Mudah-mudahan seluruh para calon jemaah haji dalam menjalankan ibadah haji diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa menjalankan segala rukun fardu, yang wajib dan sunahnya dan mendapatkan predikat haji dan hajjah yang mabrur”, ucapnya (Jo) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here