Beranda Uncategorized Walikota Metro Beri Bantuan Perbaiki Gorong-gorong RT 27 RW 26, Kelurahan...

Walikota Metro Beri Bantuan Perbaiki Gorong-gorong RT 27 RW 26, Kelurahan Mulyojati,

79
0
BERBAGI

Metro, Mediatamanews. com.

WaliKota Metro Wahdi melakukan monitoring serta memberi bantuan berupa material dan uang kepada Ketua RT 27 Kelurahan Mulyojati, untuk memperbaiki gorong-gorong yang berlokasi di RT 27 RW 26, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Senin (04/09/2023).

Pada kesempatan kali ini, Wahdi mengapresiasi kepada seluruh masyarakat sekitar, atas kerjasamanya dan bergotong royong dalam pembangunan gorong-gorong secara swadaya.

“Sebagai pemerintah, tentu saya akan membantu membiayai pembangunan, memenuhi apa saja yang kurang menurut masyarakat. Seluruh pembiayaan pembangunan yang diberikan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknys oleh masyarakat,” ucapnya.

Sebelumnya Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman juga turut hadir dan memberikan bantuan berupa material kepada masyarakat. Harapannya dengan bantuan yang diberikan ini akan meringankan beban masyarakat dalam membangun gorong-gorong yang dapat mengatasi banjir dan memperlancar akses jalan lingkungan.

Triyono selaku Camat Metro Barat, menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka gotong royong warga terhadap pembuatan saluran air supaya tidak adanya genangan air lagi.

“Hari ini, Pak Wali Kota yang didampingi Kadis PUTR, Kadis Kominfo, Kabag Pembangunan, ingin melihat serta memberikan arahan. Dimana sebelumnya, Wali Kota beserta jajarannya telah melakukan peninjauan,” jelas Triyono.

Berdasarkan keterangan Ketua RW 06, Eko Widodo, mengharapkan Wali Kota Metro dan jajaran dapat membantu menghimbau kepada masyarakat untuk lebih menjaga lingkungan agar selalu bersih dan nyaman, khususnya untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Karena pada hakikatnya, lingkungan yang bersih akan jauh dari bencana dan menjadikan masyarakat yang sehat,” pungkas Eko. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here