Beranda Uncategorized Walikota Metro Sambangi Pembangunan Masjid Nurul Iman Di Kelurahan Karangrejo,

Walikota Metro Sambangi Pembangunan Masjid Nurul Iman Di Kelurahan Karangrejo,

74
0
BERBAGI

Metro, Mediatamnsws. com

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, menghadiri dan memberikan sambutan di acara pembangunan Masjid Nurul Iman di wilayah Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara pada Senin (04/09/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Metro, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kabag Kesra, Kabag Pembangunan, Kabag Protokol, Camat Metro Utara, Lurah Karangrejo, Pamong dan masyarakat setempat.

Saat sambutan, Wahdi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah bergotong royong membantu pembangunan Masjid Nurul Iman.

“Hari ini kita diberikan kesempatan untuk berkumpul di acara pembangunan masjid ini. Saya bangga kepada masyarakat, yang telah berpartisipasi dan bergotong royong untuk membangun Masjid Nurul Iman ini. Semoga hal ini dapat menjadi amal ibadah yang berguna di akhirat nanti dan kelak digantikan dengan rumah yang luas di dalam Surga,” kata Wahdi.

Lanjutnya, Wahdi mengatakan pemerintah tentu saja tidak dapat melaksanakan segala hal sendirian, tentu membutuhkan dukungan masyarakat yang secara ikhlas berpartisipasi dalam pembangunan Kota Metro.

Ahmad Sayuti selaku tokoh masyarakat menyampaikan rasa terima kasih dari masyarakat setempat kepada Pemerintah Kota Metro.

“Kami sebagai masyarakat memberikan sedekah yang diharapkan berguna dalam pembangunan masjid ini. Kami mohon kepada Wali Kota Metro untuk meresmikan pembangunan dengan peletakkan batu pertama. Mudah-mudahan hajat kami dapat diijabah oleh Allah SWT,” ujarnya.

Acara ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Wali Kota Metro bersama Ketua DPRD Kota Metro dan disaksikan oleh masyarakat sekitar. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here