Beranda Kota Metro Pererat Tali Silaturahmi Dan Kebersamaan, GOW Kota Metro Gelar Wisata Di Pantai...

Pererat Tali Silaturahmi Dan Kebersamaan, GOW Kota Metro Gelar Wisata Di Pantai M. Beach

97
0
BERBAGI

Metro, Mediatamanews.com

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antara seluruh pengurus dan anggota, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro menggelar acara wisata di pantai M. Beach Lampung Selatan Sabtu, (28/05/2024).

Hadir dalam acara wisata tersebut penasehat GOW Kota Metro, Silfi Naharani Wahdi, ketua GOW Kota Metro Ace Yuliwati Bangkit, sekretris GOW Kota Metro Wahyuningsih, wakil sekretaris Desi Septiani, Wakil Bendhahara Lidana serta 30 orang yang terdiri para pengurus dan anggota GOW Kota Metro

Mereka bersama-sama menikmati keindahan pantai sambil melakukan berbagai kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh Event Organizer (EO) dan peserta triip yaitu permainan kegiatan ice breking mengeluarkan bola dalam keranjang besi, serta berbagai aktraksi hiburan lainnya mengisi hari Sabtu yang ceria.

Penasehat GOW Kota Metro, Silfi Naharani Wahdi menyampaikan agar seluruh pengurus dan anggota GOW Kota Metro selalu menjaga kekompakan dan kesehatan sehingga dapat menjalankan program-programnya dengan baik.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi ibu-ibu GOW yang telah menghadiri acara tersebut sehingga acara berjalan meriah dan menikmati wisata pantai bersama-sama dengan gembira.

Selain itu, kata Silfi, GOW Kota Metro diharapkan dapat membantu pemerintah dalam pembangunan serta dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan peran dan fungsinya.

“Sebagai gabungan dari berbagai organisasi wanita memiliki peran penting dalam pembangunan oleh karena itu di harapkan agar terus menjaga kekompakan”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua GOW Kota Metro, Ace Yuliwati Bangkit mengungkapkan Wisata pantai tersebut bertujuan untuk untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus GOW Kota Metro.

Selain itu beberapa hari lalu GOW telah melaksanakan kegiatan peringatan hari Kartini ke-145 diantaranya kegiatan itu adalah bhakti sosial dan kegiatan-kegiatan yang lainya.

“Oleh karena itu pada hari ini karena suasana bulan Syawal, selain agenda kita pembubaran panitia juga diadakan halal bihalal bersama, kami atas nama pribadi dan atas nama GOW minta maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan mohon maaf lahir dan bathin”, ujarnya.

Di samping itu, hal ini juga merupakan program kerja GOW dan melaksanakan pesan Ketua GOW sebelumnya yaitu almarhumah ibu Asih Kusminah Qomaru yang telah meninggal dunia beberapa bulan yang lalu agar GOW Kota Metro diadakan kegiatan refreshing wisata pantai.

“Acara Wisata pantai ini diharapkan menjadi momentum penting dalam memperkuat solidaritas dan kebersamaan antara seluruh pengurus dan anggota GOW Kota Metro “, ungkapnya.

Sementara itu pengurus GOW Kota Metro Restiati menyampaikan ucapan terima kasih kepada penasehat GOW Kota Metro, Silfi Naharani Wahdi dan Ketua GOW mempersatukan semua pengurus dan anggota GOW, sehingga bisa menikmati kebersamaan tanpa batas dan tercipta tali persaudaraan yang rukun, cinta kasih yang tulus dan refreshing sehingga di rasakan bahagia dan senang.

“Terima kasih ibu, semua merasakan kebahagiaan yang luar biasa, semuanya sangat menyenangkan dan membahagiakan, kita benar- benar refreshing”, ungkapnya.

“Refresihing ini sangat memuaskan ditambah gratis pulaaaaa…hehehehe… terima kasih banyak yaa Ibu- ibu kesayangan, semoga tahun depan kita bisa rekreasi lagi”, tutupnya dengan nada senang. (Mis).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here