Beranda Kota Metro Menyisipkan Gajinya Anggota DPRD Fraksi Gerindra Bagikan 700 Sembako ke Warga

Menyisipkan Gajinya Anggota DPRD Fraksi Gerindra Bagikan 700 Sembako ke Warga

33
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Mediatama news.com

Dalam pademi Covid-19 yang sudah merebak sampai kabupaten Tulang bawang barat anggota DPRD fraksi partai Gerindra menyisipkan gajinya untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak virus Covid-19 dengan membagikan 700 paket sembako di empat kecamatan di dapil pemilihannya.

Pembagian sembako terdiri dari 5 kilogram beras dan sembako seperti gula 2 kilogram, tepung terigu 1 kilogram dan minyak goreng, 700 paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di 4 kecamatan antara lain kecamatan Gunung Terang, Batu Putih, Pagar Dewa dan Lambu Kibang.

M Redi Setiawan anak pertama dari keluarga Warwari Yusuf dan Siti Sundari yang merupakan kelahiran asli putra daerah Tubaba yang mengemban amanah menjadi anggota DPRD Tubaba termuda di fraksi partai Gerindra se-provinsi Lampung.

Dekat dengan masyarakat itu lah yang melekat pada sosok M Redi Setiawan, mengapa tidak dalam merebaknya pandemi Covid-19 ini anggota DPRD tersebut menyisihkan gajinya untuk membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

M Redi Setiawan mengatakan, bentuk kepedulian inilah yang bisa saya lakukan untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,

“700 paket sembako kita bagikan di dapil saya semoga bisa membantu warga yang terdampak Covid-19”, ungkap M Redi Setiawan

Masih kata M Redi Setiawan, disituasi pandemi covid 19 ini, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar menjaga kesehatan masing-masing jangan keluar rumah, selalu gunakan masker jika berpergian, jaga kebersihan dengan selalu cuci tangan, dan masyarakat diharapkan jangan melakukan kegiatan mudik lebaran.

“Menyambut hari raya idul Fitri ini mari bersama kita taati kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan kegiatan ibadah dirumah saja dan melakukan aktifitas lebaran dirumah cukup dengan keluarga”, Pungkasnya.(jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here