Beranda Kota Metro Wakil Ketua I DPRD Metro Anna Morinda Meminra Pemkot Metro Menyusun Data...

Wakil Ketua I DPRD Metro Anna Morinda Meminra Pemkot Metro Menyusun Data Masyarakat Terdampak Covid-19

28
0
BERBAGI

Metro,Mediatama news.com

Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Anna Morinda meminta pemerintah Kota setempat untuk menyusun data masyarakat terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan dari mana pun.

Anna Morinda menyampaikan saat ini kita harus berfokus kepada masyarakat yang kehilangan pekerjaan karena pandemi tersebut bahkan ada musisi yang kehilangan Jobs, Rias Pengantin, Kuli Tarup, Pekerja Pabrik yang menjelang lebaran ini mereka kehilangan pendapatan.

“Ini adalah bentuk perhatian kementerian perikanan, semua institusi harus bergerak kebawah berdasarkan perintah Presiden semuanya harus bergerak kebawah memberikan bantuan ke masyarakat. Karena bantuan terbatas, Pemerintah Daerah harus pandai menyusun data sehingga dapat dinikmati oleh lebih banyak orang atau keluarga terdampak Covid-19”,ujar Anna saat menghadiri acara acara penyerahan bantuan ikan dari BKIPM Provinsi Lampung Jum’at (15/05/2020)

Menurut Anna koordinasi secara terus menerus bersama para pamong, Babinkamtibmas, Babinsa, para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada dilingkungan itu, harus di lakukan
karena bantuan yang di salurkan harus tepat sasaran dan tidak tumpang tindih.

Sebagai Wakil rakyat, kita berharap, bantuan dari manapun itu tidak dobel dan tepat sasaran, karena ada pihak lain yang sangat-sangat memerlukan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Anna yang bertekat akan maju menjadi salah satu kandidat pemilihan Walikota Metro itu juga meminta pemerintah Kota setempat untuk menyusun data masyarakat terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan darimana pun.

“Kita bersyukur kepada Allah dan sangat berterimakasih kepada teman-teman kementerian perikanan, mohon sampaikan salam kami karena Metro salah satu dari empat kabupaten dan Kota di Lampung yang mendapatkan bantuan ini. Kami menyampaikan terimakasih karena banyak perhatian dari teman-teman utamanya komisi Empat DPR RI yang mengurusi kementerian perikanan, pak Sudin kebetulan ketuanya, dapilnya disini. Sehingga beliau mengarahkan kepada dapilnya. Kita berharap, bantuan dari manapun itu tidak dobel karena ada pihak lain yang sangat memerlukan,” bebernya ( Yli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here