Beranda Kota Metro DPP Partai Nasdem Resmi Usung Pasangan Anna-Fritz

DPP Partai Nasdem Resmi Usung Pasangan Anna-Fritz

29
0
BERBAGI

Mediatamandes.com

Metro-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mengusung dan mendukung bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Metro, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir pada Pilkada Kota Metro 9 Desember 2020.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan Sekertaris DPW NasDem Fauzan Sibron kepada Anna-Fritz di kantor DPW NasDem, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 17 Bandarlampung sekira pukul 16.00 WIB, Minggu (14/6/2020).

Dalam sambutannya Fauzan Sibron menyampaikan kesiapan partai besutan Surya Paloh tersebut untuk berjuang menenangkan calon yang diusung partai.

“Bahkan kalau perlu kader-kader Nasdem siap dikerahkan sampai tingkat TPS. Kita harus tegak lurus dengan perintah partai dan wajib memenangkan calon yang diputuskan partai,” kata Sekjen DPW Nasdem tersebut.

Ia juga berjanji akan memberikan sanksi tegas terhadap kader yang menyimpang dari perintah partai.

“Kalau ada kader yang mencoba main mata dan tidak patuh pada perintah partai maka akan kita berikan sangsi tegas, dan ini akan kita buktikan. Semua kader harus berjuang menenangkan calon kita usung,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Taufik Basari menyebutkan bahwa rekomendasi itu diberikan berdasarkan hasil survey internal partai bahwa Anna-Fritz mengungguli calon lainnya di Kota Metro.

“Surat rekomendasi berdasarkan hasil survei, dan saya pastikan calon-calonnya adalah berdasarkan survei terbaik. DPP Partai NasDem telah menyetujui Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir, Walikota dan Wakil Walikota Metro.

DPP memerintahkan DPD Metro untuk bersama dengan calon tersebut melakukan komunikasi politik dengan parpol lain dan konsolidasi internal untuk mendukung pencalonan,” beber pria yang akrab disapa Tobas tersebut secara virtual melalui aplikasi zoom.

Dikesempatan yang sama, Balon Walikota Metro Anna Morinda mengucapkan rasa syukur atas bertambahnya gerbong perjuangannya yang solid dan bergerak.

“Kami sungguh bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan partai NasDem kepada Anna-Fritz untuk menjadi partai koalisi. Kami berharap dapat bersama bergotong royong dan bergerak seiring sejalan dalam Pilkada di Kota Metro,” ucap Anna.

Senada dengan Anna, balon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir berharap, pergerakan kedepan dapat membawa Metro kearah yang lebih baik.

“Mulai hari ini kita akan berjuang bersama dan menang sehingga dapat menjadikan Metro Kota yang unggul cerdas dan religius,” tandasnya.

Diketahui, surat rekomendasi bernomor 141-SI/RP/DPP-NasDem/V/2020 tertanggal 29 Mei 2020 diberikan kepada Anna-Fritz. Penyerahan Surat Rekomendasi tersebut juga diberikan NasDem kepada dua bakal calon kepala daerah di Lampung lainnya. Yaitu Eva Dwiyana untuk bertarung di Kota Bandarlampung dan Yusron Amirullah di Kabupaten Lampung Timur. (Yli/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here