Beranda Kota Metro PC.Muslimat NU Kota Metro Gelar Rapat Koordinasi

PC.Muslimat NU Kota Metro Gelar Rapat Koordinasi

489
0
BERBAGI

 

Metro, mediatamanew.com

Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PCMNU) Kota Metro melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) di TK Khodijah Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat, Minggu (17/10/2021).

Rapat koordinasi di pimpin langsung oleh Ketua PC Muslimat NU Kota Metro Dra Hj Nurhayati Haikal dan di hadiri oleh sekratarisnya Hj
Laila Rismawati, M.Pd,.I, Helyani,, M.Pd.I, bendhahara Dra.Subha dan seluruh ketua PAC se-Kota Metro.

Dalam rapat koordinasi tersebut ada beberapa agenda yang menjadi agenda pembahasan yaitu rencana pelaksanaaan
Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul ulama (PKPNU) yang di selenggarakan oleh PCNU Kota Metro pada tanggal 22 – 24 Oktober mendatang, kedua akan mengikuti rapat Koordinasi Wilayah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pesawaran dan yang ketiga membahas dalam rangka menghadapi konggres Muslimat NU di Wilayah Sumatera.

Selain itu juga membahas masalah belum terbentuknya 5 pengurus ranting Muslimat NU dan 1 Pengurus Anak Cabang (PAC).

Dalam kesempatan itu, Nurhayati juga menyampaikan bila kepengurusan PC Muslimat Kota Metro akan berakhir 6 bulan lagi. Dia berharap kepada seluruh Pengurus Cabang, PAC dan Pengurus Ranting agar bersama-sama berbuat baik untuk kegiatan Muslimat dalam hal kemaslahatan umat.

“Sebentar lagi akan menghadapi Konfrensi Cabang Kota Metro, untuk itu saya berharap agar seluruh anggota Muslimat Kota Metro mempersiapkan diri mengikuti kegiatan tersebut”, tuturnya.

Nurhayati juga menyampaikan PC Muslimat Kota Metro juga akan melakukan agenda palatihan manajement administrasi Muslimat.

Diakhir pengarahannya Nurhayati menghimbau agar seluruh kader Muslimat bisa berpartisipasi aktif menyukseskan PKPNU yang akan digelar PCNU Kota Metro pada tanggal 22 – 24 Oktober mendatang dengan menjadi peserta bagi yang belum pernah ikut PKPNU.

“Saya menghimbau bagi kader Muslimat yang belum mengikuti PKPNU agar bisa mengikuti kegiatan tersebut dan bagi PAC agar segera membentuk pengurus ranting yang belum terbentuk agar pada konferensi mendatang bisa mengikuti kegiatan tersebut”, tutupnya.(Jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here