Beranda News Safari Ramadhan Pemkab Way Kanan, Wabup Ali Rahman Berbuka Puasa Bersama Warga...

Safari Ramadhan Pemkab Way Kanan, Wabup Ali Rahman Berbuka Puasa Bersama Warga Mesir Ilir

44
0
BERBAGI

Way Kanan, Mediatama news com

Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menggelar kegiatan Safari Ramadhan atau silaturahmi ramadhan 1445 H/2024 Masehi. Pada kegiatan tersebut Pemkab Way Kanan membagi Dua Tim, yakni Tim 1 dan Tim 2.

Tim 1 di Pimpin Langsung oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya. Sedangkan Tim 2 di Pimpin Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman.

Pada Safari Ramadhan kali ini, Bupati Raden Adipati Surya bersafari ke Kecamatan Negri Besar, sedangkan Wakil Bupati Ali Rahman di Kampung Mesir Ilir, Kecamatan Bahuga.

Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman pada momen kunjungan safari ramadhan pertamanya di sambut antusias oleh ratusan warga Mesir Ilir, yang berlangsung di Masjid Jami’ Al-Azhar Mesir. Kamis (14/03/2024).

Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman pada kesempatan tersebut atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menyampaikan selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1445 H tahun 2024.

“Semoga di Bulan Ramadhan ini kita dapat menahan hawa nafsu kita dan kita di jauhkan dari hal-hal yang tidak baik, yang tidak di perbolehkan oleh allah swt. Semoga setiap amal baik kita diterima dan mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT,” ucap Ali Rahman.

Dikesempatan tersebut, Wakil Bupati Way Kanan juga menyalurkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk masyarakat sekitar yaitu berupa Ambal/Karpet Dua Gulung dan Paket Sembako sebanyak 125 Paket.

Selain bantuan dari Pemerintah Daerah, Secara Pribadi Wakil Bupati Way Kanan juga memberikan bantuan sejumlah Uang Tunai untuk Perawatan Masjid Al-Azhar Mesir Ilir.

Wakil Bupati juga berkesempatan bernostalgia dengan para tua tua Kampung Mesir Ilir. Wabup terkenang saat ia menjad Camat Bahuga pada 24 tahun Silam. Saat berbuka puasa bersama, cukup terlihat ke akraban Wakil Bupati Way Kanan dengan para warga Kampung Mesir Ilir.

Setelah berbuka Puasa, kegiatan di lanjutkan Sholat Magrib Berjamaah lalu di tutup dengan Makan Malam.

Pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman turut di dampingi Camat Bahuga Aliudin Basir. Selain itu turut hadir pula beberapa para pejabat satuan kerja Perangkat Daerah Kabupaten Way Kanan. Diantaranya, Skretaris DPRD Way Kanan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Kesbangpol, Kepala BPBD, Kepala Dinas Porapar, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Staf Ahli Bupati, dan beberapa Kepala Bagian Skretariat Daerah Kabupaten Way kanan. Tutupnya ( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here