Beranda Kota Metro Terpilih Secara Aklamasi, Masrurotul Mahmudah Nahkhodai PC Fatayat NU Kota Metro

Terpilih Secara Aklamasi, Masrurotul Mahmudah Nahkhodai PC Fatayat NU Kota Metro

524
0
BERBAGI

Metro, Mediatamanews.com

Konferensi Cabang (Konfercab) V Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Metro yang berlangsung di Universitas Ma’arif Lampung (Umala) secara aklamasi memilih dan menetapkan, Masrurotul Mahmudah, M.Pd.I sebagai Ketua untuk periode 2024 – 2029.

Ketua Fatayat NU Provinsi Lampung Wirdayati, M.Pd menyampaikan setidaknya Konferensi Cabang memuat tiga agenda yaitu mendengarkan laporan pertanggungjawaban Ketua Fatayat periode 2019 – 2024, Menyusun program kerja dan memilih Ketua Cabang Fatayat NU Periode 2024 – 2029.

Dalam sidang pleno yang dipimpin Pengurus Wilayah Fatayat Lampung, Wiwik Damayanti, M. E. Sy dan Sekretaris sidang, Siti Wuryan, M. Kom. I itu berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan sebab dari 5 Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat secara bulat memilih Masrurotul Mahmudah, M. Pd. I sebagai Ketua terpilih untuk masa kepengurusan 5 tahun kedepan, sehingga Ketua Sidang pleno mengesahkan dan menetapkannya sebagai Ketua terpilih.

Selanjutnya, Pimpinan Sidang Pleno memimpin memimpin dan menetapkan tim formatur yang terdiri dari 8 orang, yaitu Masrurotul Mahmudah, M.Pd.I selaku Ketua terpilih, Nur Alfi Khotamin, M.H.I selaku Ketua Demisioner,Tri Setyorini, ME mewakili unsur Pengurus PC Fatayat demisioner, dan 5 orang Ketua PAC Fatayat se Kota Metro.

Usai ditetapkan menjadi Ketua terpilih, Masrurotul Mahmudah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Ketua-ketua PAC Fatayat yang secara bulat memilih dan memberikan mandat kepadanya untuk menahkodai Fatayat Kota Metro.

Tak lupa, dia dalam kesempatan juga meminta dukungan kepada seluruh Pengurus Cabang Fatayat yang nantinya dipilih oleh tim formatur untuk mendampinginya, Ketua PAC dan Pengurus Ranting se-Kota Metro, karena untuk bisa menjalankan program dibutuhkan sinergi dan kekompakan seluruh Pengurus dari tingkat Cabang sampai tingkat Ranting.

Sementara itu, sebelumnya Ketua demisioner Nur Alfi Khotamin, M. H. I berharap kedepan PC Fatayat Kota Metro akan lebih baik dan jaya dalam melaksanakan program kerjanya.

Nur khotami yakin kedepannya PC Fatayat akan lebih baik dan jaya. Mandat dan program organisasi berjalan.

“Kedepan saya berharap PC Fatayat bisa menjadi kader-kader Fatayat menjadi perempuan-perempuan yang militan dan memiliki dedikasi yang mandiri untuk diri sendiri keluarga organisasi dan bangsa negara”, katanya.

Kepengurusan kedepan, tambahnya, bisa lebih solid dan bisa mewujudkan cita-cita sebagaimana thema Konfercab yaitu “Mewujudkan perempuan NU yang berkarakter, mandiri dan berdedikasi”.

Terpisah Ketua Panitia pelaksana, Tri Setyorini, M. E. mengaku merasa puas dengan suksesnya kegiatan Konfercab V Fatayat Kota Metro sesuai dengan agenda yang ditetapkan dan berlangsung semarak dengan dihadiri oleh PCNU, Lembaga, dan Pengurus Badan Otonom Muslimat, Ansor, IPNU dan IPPNU.

“Selaku Ketua Panitia saya merasa puas dengan suksesnya Konfercab ini, untuk Konfercab ini diikuti 5 peserta penuh yang terdiri dari Pengurus Anak Cabang, Fatayat sedangkan untuk Pengurus Ranting sebagai peserta peninjau. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas bantuan moril dan spiritual sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan rencana”, jelasnya.(Mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here